Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Lemak dan pelangsingan

3/14/2013

Lemak dan pelangsingan

Lemak dan pelangsingan | berat badan yang berlebih pada seseorang lebih banyak akibat adanya penimbunan lemak tubuh namun secara masa otot tetap sama, lemak tubuh yang disimpan merupakan cadangan kalori yang tidak terbakar oleh tubuh dan disimpan sebagai bahan bakar / energi cadangan yang sewaktu waktu di gunakan kembali oleh tubuh. 

Kegemukan terjadi ketika adanya penambahan secara terus menerus pada lemak tubuh akibat supply dan pengeluaran kalori tidak sebanding..untuk melihat berapa kebutuhan kalori yang cukup dengan mengacu pada konsumsi kalori   ideal klik disini kalori diet perhari  atau  kalori sebagai sumber energi  .

Kegemukan memang bersumber dari makanan , sehingga seseorang yang menginginkan penurunan berat badan harus memperhatikan apa yang ia konsumsi  ada tiga hal yang harus di hindari dari makanan saat menjalani program pelangsingan 
  • Kalori yang bersumber dari gula dan kalori pada makanan
  • Karbohidrat
  • Protein tinggi
  • Lemak
Nah untuk yang terakhir yaitu lemak  atau makanan yang mengandung banyak lemak tidak semuanya merugikan dan mengagalkan program pelangsingan namun malah mampu membantu menurunkan berat badan,. tapi hati hati bukan sembarang lemak ...berikut beberapa makanan yang mengandung lemak yang baik untuk menurunkan berat badan anda.


1. Minyak Zaitun
minyak zaitun,olive oil,olive

Studi terkini yang dimuat dalam jurnal Obesity menemukan bahwa konsumsi minyak zaitun secara teratur akan menaikkan level adiponectin dibandingkan diet rendah karbo atau tinggi protein. Adiponectin merupakan hormon yang bertugas memecah lemak di dalam tubuh. Semakin banyak jumlahnya, indeks massa tubuh juga akan menurun. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, minyak zaitun sebaiknya diolah sebagai salad dressing, untuk menumis atau sebagai bahan tambahan saus. Beberapa orang juga mengonsumsi roti gandum dengan minyak zaitun dan balsamic vinegar sebagai dipping.

2. Kelapa
kelapa, coconut, coconut oil

Buah tropis ini sebenarnya tinggi lemak jenuhnya, tapi juga kaya lauric acid yang berkhasiat melawan bakteri jahat dan menjaga kestabilan kolesterol. Sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Lipids mengungkapkan bahwa konsumsi minyak kelapa bisa mengurangi lemak visceral atau obesitas perut.

Dalam sebuah penelitian, sebagian responden diberikan dua sendok teh minyak kelapa setiap hari. Sementara kelompok responden lainnya diberi minyak kacang kedelai. Dua kelompok partisipan mengalami penurunan berat badan, tapi hanya kelompok yang mengonsumsi minyak kelapa yang pinggangnya menyusut. Konsumsilah minyak kelapa dalam jumlah yang tidak berlebihan. Gunakan minyak kelapa murni sedikit saja untuk menumis.

3. Dark Chocolate
Obat Pelangsing Yang Cepat, Obat Pelangsing Badan Cepat, Obat Pelangsing Yg Aman,

Cokelat jenis dark chocolate bisa membantu meratakan perut Anda. Tapi agar manfaatnya maksimal, jangan konsumsi dark chocolate sebagai dessert. Tapi sebagai camilan di antara waktu makan besar. Sebuah studi menemukan, orang yang mengonsumsi 3,5 ons dark chocolate dua jam sebelum makan, asupan kalorinya 17 persen lebih sedikit dibandingkan yang tidak makan atau makan milk chocolate.

Para peneliti menyimpulkan, hal itu karena dark chocolate mengandung mentega cokelat murni yang di dalamnya terdapat stearic acid. Suatu zat yang memperlambat proses pencernaan sehingga tubuh membutuhkan energi lebih banyak dan kalori berlebih pun terbuang. Selain itu karena memerlukan waktu lama untuk diproses, Anda bisa menahan lapar lebih lama sehingga membantu penurunan berat badan.

4. Selai Kacang Almond
Obat Pelangsing Yang Cepat, Obat Pelangsing Badan Cepat, Obat Pelangsing Yg Aman,
Meskipun memiliki kandungan lemak cukup tinggi, namun lemak yang terdapat pada almond justru bisa membantu turunkan berat badan. Studi yang dilakukan International Journal of Obesity and Related Metabolic Disorders membandingkan dua jenis diet yang dilakukan selama enam bulan. Satu kelompok mengikuti diet rendah lemak dan kalori (hanya konsumsi 18 persen lemak) dan kelompok lainnya diet dengan jumlah lemak lebih banyak (39 persen lemak), yang sebagian didapatkan dari almond.

Hasilnya, kelompok yang kedua berhasil turun berat badan lebih banyak ketimbang grup yang diet rendah lemak. Padahal, dua kelompok tersebut mengonsumsi jumlah kalori yang sama. Selain itu, pemakan almond juga mengalami pengurangan lebar lingkar pinggang hingga 50 persen. Sebagai penjelasan, almond mengandung zat uang membatasi penyerapan lemak oleh tubuh. Lemak yang tak terserap kemudian dibuang melalui kotoran. Mulai dari sekarang, konsumsilah selai kacang almond sebagai olesan untuk roti, apel dan potongan pisang. Atau taburkan almond cincang ke atas bubur oatmeal.

5. Alpukat
alpukat,alfukat,buah alpukat,avocado

Dalam bukunya, dr. Phaidon dan dr. Widya menjelaskan bahwa alpukat adalah makanan kaya lemak sehat sehingga dapat membantu proses pengurangan lemak di tubuh. Buah dengan rasa creamy ini memiliki lemak tak jenuh yang akan membantu tubuh melakukan proses pembakaran lemak berlebih secara maksimal, memperkuat struktur dinding sel serta meningkatkan produksi hormon yang berperan dalam pembakaran lemak.

Meskipun sehat, tetap batasi konsumsinya karena alpukat termasuk tinggi kalori. Cukup konsumsi setengah buah alpukat dan dimakan secara mentah. Tanpa campuran gula, sirup, susu kental manis atau bisa dijadikan campuran salad.


sumber :
http://wolipop.detik.com/read/2013/03/07/075943/2188086/849/5-makanan-berlemak-yang-justru-membuat-tubuh-langsing