Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : lima aturan makan agar diet Anda berhasil.

4/18/2015

lima aturan makan agar diet Anda berhasil.

lima aturan makan Penting agar diet Anda berhasil . Dalam melakukan program penurunan berat badan semua faktor pendukung kesuksesan perlu di perhatikan guna memperoleh hasil yang Memuaskan berikut Pola aturan makan yang baik secara program diet yang dikutip dari Genius Beauty,  lima aturan makan agar diet Anda berhasil.
aturan makan saat diet, lima aturan makan saat diet,cara makan orang diet,pola makan saat diet, diet,pelangsingan tubuh,cara makan diet


1. Jangan Biarkan Perut Lapar Terlalu Lama
Anda harus segera makan saat perut merasa lapar. Rasa lapar hanya boleh ditunda selama 20 menit. Lebih dari itu, Anda tidak lagi bisa mengontrol nafsu makan, apalagi jika di depan Anda sudah terpampang makanan manis, sandwich atau makanan cepat saji. Seseorang yang merasakan lapar yang teramat sangat, dia bisa menyantap porsi makan lebih banyak dari biasanya. Jika memang tidak memungkinkan untuk makan tepat waktu, sediakan selalu segelas air putih dan apel untuk mengganjal rasa lapar, agar nafsu makan tidak menggila.

2. Jangan Menonton TV Saat Makan
Saat makan, penting untuk berkonsentrasi pada makanan yang Anda santap. Maka dari itu, matikan TV dan jangan membaca majalah saat Anda makan. Hindari juga membuka topik obrolan yang hangat sampai Anda selesai makan. Tubuh punya sinyal alami yang mengatakan kapan Anda harus makan dan kapan Anda harus berhenti. Tapi saat pikiran teralihkan dari makanan, Anda akan melahapnya lebih banyak dari yang dibutuhkan.

3. Kunyah Makanan Secara Perlahan
Perut akan lebih mudah menerima makanan yang sudah dicerna dalam mulut dengan baik. Kebiasaan mengunyah makanan dengan perlahan kecil kemungkinannya 'menimbun' berat berlebih. Otak kita menerima sinyal bahwa perut sudah kenyang hanya 20 menit setelah kita memulai makan. Karena itu dengan mengunyah lebih lama, Anda tidak akan memakan makanan ekstra dan tidak menambah kalori.

4. Gunakan Piring Kecil
Pertama, piring dessert atau piring buah yang berukuran kecil tidak dapat memuat banyak makanan. Kedua, secara psikologis, Anda akan merasa makanan di piring sudah cukup sehingga Anda tidak akan mengambil lebih banyak lagi. Sementara jika menggunakan piring besar, Anda akan tergoda menuangkan makanan sebanyak-banyaknya untuk memenuhi bagian piring yan g masih kosong. Memakai piring kecil, Anda bisa mengurangi porsi makan 20% lebih sedikit.

5. Pilih Minuman yang Tepat

Sangat penting memperhatikan minuman yang Anda pilih sebagai teman makan. Minuman seperti teh, kopi, sari buah dan jus sebaiknya tidak dicampur dengan makanan berat. Air putih adalah partner terbaik saat Anda makan. Jika tetap ingin minuman tersebut, sebaiknya minum satu jam setelah makan.

Semoga lima aturan makan agar diet Anda berhasil. di atas membantu anda dalam mendampingi program pelangsingan tubuh  perlu di pahami Badan Sehat adalah yang utama jangan hanya atas dasar penampilan kesehatan terabaikan...