Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Komposisi dan kandungan pelangsing wsc biolo

1/14/2014

Komposisi dan kandungan pelangsing wsc biolo

 Komposisi dan kandungan pelangsing wsc biolo

Komposisi dan kandungan pelangsing wsc biolo  Banyak yang belum mengetahui bahwasanya Obat pelangsing World Sliming Capsule ( WSC Biolo ) merupakan produk obat penurun berat badan / pelangsing  jenis Herbal, yang di maksud Produk herbal adalah produk  yang  bahan utamanya terbuat dari  tumbuh tumbuhan, dedaunan, akar - akaran tanaman. Yang mengandung khasiat tertentu untuk tujuan khusus dan sudah di pastikan produk herbal sangat minim  efek negatif di bandingkan obat kimia. 

Postingan kali ini mengenai Komposisi dan kandungan pelangsing wsc biolo.sengaja saya tulis untuk agar di ketahui  oleh semua bahwa WSC biolo adalah  salah satunya produk pelangsing yang aman.

wsc biolo merupakan produk yang berbahan dasar herbal hal ini  dapat kita ketahui dari kandungan yang terdapat dalam kompsisi nya yaitu antara lain :

Komposisi dan kandungan pelangsing wsc biolo

  • Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis),
  •  Lotus Leaf (Sari daun teratai), 
  • Mulbery (Buah berry),
  •  Hawtorn (Sejenis bunga ros)
  •  Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange),
  •  Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid.
Tidak perlu di ragukan lagi WSC biolo merupakan obat pelangsing yang aman. yang telah ada dan di pasarkan di indonesia hampir 11 tahun dimana dalam masa yang panjang tersebut pastinya kalau Memang WSC berbahaya sudah pasti tidak akan ada bertahan selama itu sampai sekarang 2014, 

World Sliming Capsule Negatif dari bahan yang berbahaya hal ini di buktikan dengan pengujian oleh Laboratorium Departement farmasi Universitas Indonesia dengan hasil uji lab seperti pada gambar berikut.
 
komposisi wsc biolo

lebih detailnya saya perbesar lagi ;

 obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

sebagaimana yang anda lihat hasil pengujian wsc negatif dari zat yang berbahaya untuk tubuh dengan Komposisi dan kandungan pelangsing wsc biolo menjadikan program pelangsingan anda lebih Sehat, Aman, dan Di jamin berhasil turun..!!!

MAU LANGSING..? TUNGGU APALAGI ..?
obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

obat pelangsing cepat aman dan ampuh,