Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Metabolisme yang kurang baik penyebab penimbunan lemak

3/24/2014

Metabolisme yang kurang baik penyebab penimbunan lemak

Metabolisme yang kurang baik penyebab penimbunan lemak

Metabolisme yang kurang baik penyebab penimbunan lemak Secara alami tubuh manusia memiliki kemampuan untuk menyimpan lemak, lemak merupakan sumber energi potensial sebagai bahan bakar tubuh untuk menjalankan berbagai aktivitas organ tubuh. Lemak dalam tubuh kita juga sebagai bahan energi cadangan yang di gunakan tubuh ketika energi lain tidak mampu mengihidupkan mesin metabolisme, oleh karena hal itu kita bisa hidup tanpa makanan sekalipun dalam waktu rentang tertentu.

Selain sumber energi fungsi lain lemak dalam tubuh adalah sebagai bantalan tubuh yang berpungsi melindungi nya dari cedera, sebagai bahan baku produksi hormon, menjaga tubuh tetap hangat meskipun cuaca dingin, melarutkan nutrisi dan mengikat racun yang membahayakan tubuh.
obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

Teori sederhana mengatakan bahwa timbunan lemak tubuh  terbentuk akibat asupan kalori melebihi pengunaannya sisa kalori yang tidak di gunakan oleh tubuh akan di simpan dalam kantong jaringan adiposa dalam bentuk lemak.

Metabolisme yang kurang baik penyebab penimbunan lemak

obat pelangsing cepat aman dan ampuh,
Apa itu metabolisme..? kenapa menjadi penyebab lemak menumpuk..? ya  metabolisme kata ini pasti sering anda dengar namun pengertian yang pastinya saya yakin anda belum 100% paham. Metabolisme pengertian dasarnya adalah serangkaian proses kimiawi yang terjadi pada semua tubuh makhluk hidup sehingga terciptalah pertumbuhan, perkembangan, kehidupan pada makhluk hidup tersebut. termasuk manusia..

Proses rangkaian Metabolisme sangat memegang peranan penting karena berkaitan dengan aktivitas sel-sel pembangun kehidupan. Terjadinya proses ini diawali karena  adaya aktivitas asupan makanan ke sistem pencernaan , dan dalam makanan terkandung berbagai zat kimia, zat kimia yang masuk ketubuh di proses secara kimiawi sehingga menimbulkan berbagai zat yang diubah menjadi zat zat lain yang penting untuk membentuk sel sel tubuh .

Metabolisme tubuh yang baik artinya terjadi proses pembentukan dan pengeluaran zat-zat dalam tubuh secara teratur. Jika metabolisme tubuh bekerja dengan baik maka ini bisa meningkatkan proses pembakaran timbunan lemak sehingga bisa menurunkan berat badan dengan efektif. Dan sebaliknya Metabolisme yang kurang baik penyebab penimbunan lemak

Berikut 10 cara untuk mengoptimalkan kerja metabolisme tubuh :
  1.  Jangan diet berlebihan. Diet berlebihan akan merusak metabolisme tubuh, krn ada sebagian zat makanan yg dibutuhkan oleh tubuh hilang seketika.
  2. Mendapatkan tidur dengan kualitas yang baik saat kita tidur, tubuh mengeluarkan zat-zat racun dan ini dilakukan saat kita tidur diatas 6 jam dan prosesnya terjadi jam 3/4 pagi.
  3. Makan protein lebih banyak Kurangi (jangan dihilangkan) makan karbohidrat dan tingkatkan memakan protein. Inilah hal yg selalu dikasih tahu para ahli diet dan gizi.
  4.  Memilih makanan organik Jelas, kalo makanan organik sangat baik krn tak tercemar bahan2 kimia yg berbahaya.
  5.  Aktivitas fisik yang cukup Teruslah bergerak, jgn hanya diam dan duduk saja. Lebih bagus lagi kalo olahraga tertur 8-10 jam seminggu.
  6.  Minum air dingin. air dingin dapat menghambat metabolisme tubuh.
  7. Makan makanan pedas. Memakan makanan pedas dapat meningkatkan metabolisme sekitar 23%.
  8.  SarapanSarapan dapat menjaga metabolisme energi yang tinggi sepanjang hari. Mereka yang melewatkan sarapan memiliki risiko kegemukan lebih tinggi sekitar empat setengah kali.
  9.  Minum kopi atau teh. Kafein dapat memacu jantung bekerja lebih aktif dan membuat kita semangat jadi metabolisme kita lebih baik.
  10. Melawan lemak dengan serat. Serat dapat membakar lemak sebanyak 30 persen. Rekomendasi asupan serat sehari-hari adalah sekitar 25 gram sehari. Jumlah tersebut kira-kira terdapat dalam sekitar 3 porsi masing-masing
sumber artikel dari berbagai bahan ;
metabolisme manusia