Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Pelangsing biolo World Sliming Capsule ( WSC Biolo )

9/29/2013

Pelangsing biolo World Sliming Capsule ( WSC Biolo )

Pelangsing biolo, Wsc biolo, obat pelangsing wsc biolo, pelangsing wootekh, Biolo sliming capsule

World Sliming Capsule Solusi Ampuh untuk Kelebihan berat badan, Penurunan berat tubuh, WSC  Obat herbal pelangsing kualitas terbaik yang aman dan berkhasiat cepat Insya allah MANJUR..! dengan upaya dan usaha maksimal tidak ada yang tidak mungkin. LET"S MOVING ON...BRO!!.

Jagalah berat badan anda.! Karena Salah satu indikator rentannya seseorang terhadap penyakit dan gangguan kesehatan adalah obesitas / kelebihan berat badan alias gemuk jujurnya,  badan tidak ideal, ( tinggi badan berbanding berat tubuh ).

Orang gemuk lebih rentan untuk mengalami penyakit khususnya yang berkaitan dengan kinerja Organ JANTUNG sebagai Organ Vital pengendali organ tubuh lainnya, Ketidak seimbangan memberikan Beban yang berat untuk Organ jantung bekerja memompa dan mengatur sirkulasi darah secara maksimal. Jadi Kegemukan pada seseorang memiliki potensi  besar terserang RESIKO PENYAKIT JANTUNG.

 obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

 Akibat lemahnya kerja jantung sehingga keluhan orang gemuk antara lain .
  •  Mudah lelah ( dikarenakan asupan oksigen dalam darah terbatas dan alirah darah lambat )
  • lari sedikit PUSING ( Asupan suplain darah ke otak tidak maksimal menyebabkan Pusing )
  • Cenderung malas beraktivitas ( dikarenakan sensor tubuh memberi signal untuk melambatkan metabolisme tubuh dan memfokuskan untuk kinerja jantung )
  • Disamping keluhan penampilan dalam bersosial.
 Penyebab paling umum seseorang mengalami kegemukan antara lain
  • Buruknya pola konsumsi seseorang
  • Buruknya perhatian terhadap gerak tubuh / olahraga
  • atau bisa menjadi Indikator kemalasan seseorang  ( malas olahraga, malas untuk disiplin asupan makanan, sembarang makan )
Nah tiga hal di atas tentunya harus kita hindari agar kita memiliki kondisi kesehatan yang PRIMA. Sehat secara menyeluruh dengan menjaga Keseimbangan Tubuh antara lain ( keseimbangan Berat, Keseimbangan kinerja organ tubuh keseluruhan ) 

SOLUSI  UNTUK TUBUH LANGSING 

Pelangsing WSC merupakan produk Herbal pelangsing  yang di produksi oleh perusahaan obat herbal  modern  china yang memiliki pengakuan internasional dalam Standar tertinggi kualitas dan keamanan produk.  Perusahaan terletak di guangzou china,


obat pelangsing cepat aman dan ampuh,
Di indonesia WSC ( World Sliming Capsule ) di pasarkan oleh PT. Wootekh internasional dengan pemasaran exclusive Melalui Agen - agen resmi / member  ( WSC Tidak Di pasarkan di Toko dan Apotek )  kenapa hal ini dilakukan..? karena Kualitas WSC yang premium di jaga sedemikian rupa termasuk dalam hal pemasarannya. untuk menghindari pemalsuan yang akhirnya merugikan konsumen.

 LEGALITAS World Sliming Capsule

obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

Keamanan Produk Telah di uji oleh Lab Fakultas Farmasi Universitas Indonesia. WSC di uji kandungannya untuk mengetahui apakah ada zat kimia yang merugikan kesehatan. Dan hasilnya NEGATIF mengandung Zat kimia berbahaya..! Dengan Hasil Pada gambar Berikut.

obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

world sliming capsul WSC Biolo Pelangsing Herbal aman dan ampuh Produk terbaru untuk melangsingkan tubuh dengan Cepat tepat dan jitu dijamin turun tanpa harus Diet ketat .! 

 obat pelangsing cepat aman dan ampuh,

 CARA ORDER CEPAT : SMS KE :087725587679

WSC# QTY ORDER# NAMA# ALAMAT LENGKAP# PILIH REK UNTUK PEMBAYARAN
 ( BRI,BCA,MANDIRI)
WSC # 2Btl# Ana # Jalan Ibrahim Aji No.28 Bandung # BCA