Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Cara menghitung berat badan idealmu

4/18/2015

Cara menghitung berat badan idealmu

Sudah menjadi kodrat manusia apalagi seorang hawa berpenampilan menarik dan memiliki berat badan ideal selalu menjadi keinginan yang harus ia penuhi, kebutuhan akan penampilan tak ayal menjadi modal utama dalam bersosialisasi, apalagi di jaman sekarang yang kadangkala semuanya cenderung menilai dari penampilan fisik semata . Dan pada akhirnya penampilan seolah menjadi kebutuhan yang tak boleh tidak harus terpenuhi.


Obat Pelangsing Cepat, Obat Pelangsing Yang Aman,


Penampilan fisik  seperti pakaian atau penampilan fisik badan yang mereka miliki menjadi impian. Hasrat akan penampilan yang sempurna  ini semakin kuat dengan figur-figur bintang film atau bintang iklan yang notabene mengunakan model yang cantik tinggi semampai dan memiliki badan ramping  dan pada akhirnya menjadi acuan mereka dan menjadi definisi akan sebuah bentuk tubuh ideal menurut versi mereka.

lalu bagaimana bentuk tubuh yang ideal..?

BERAT BADAN IDEAL

Hal yang paling mendasar dari semuanya sebelum menetapkan langkah untuk menurunkan berat badan adalah menilai berat badan yang dimiliki sudah ideal. Jika sudah dalam kategori berat badan ideal maka tidak perlu lagi berpayah-payah untuk menurunkan berat badan. Karena berat badan kurang pada remaja, dampaknya akan mengganggu kesehatan, proses belajar dan kehidupan sosial lain. Dan cara menilai berat badan pun saya yakin diantara sahabat dan pembaca disini sudah tahu, yaitu dengan menggunakan indeks massa tubuh dengan rumus “berat badan (dalam kg) dibagi kuadrad tinggi badan (dalam meter)”.
………….
Berdasarkan Indeks Massa Tubuh (IMT) dijelaskan sebagai berikut :

IMT Kategori Berat Badan

<18,5 Kurang
18,5-22, 9 Normal
23,0-24,9 Lebih
25,0 – 29,9 Obesitas 1
>30,0 Obesitas 2

Untuk kita yang ada di Indonesia, bagilah berat badan (dlm Kg) dengan tinggi badan (dalam meter) kuadrat
…………
Contoh menilai berat badan
Berat = 62 Kg.
Tinggi badan = 1,65 M
Tinggi kuadrat = 1,65 x 1,65 = 2,7225
Berat badan = 62 : 2,7225 = 22,7
………..
Hasil akhirnya bisa lihat tabel diatas, bahwa seseorang dengan tinggi badan 1,65 M berat idealnya adalah 62 Kg 

Selamat berhitung..!