Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Mitos diet pelangsingan tubuh

10/15/2012

Mitos diet pelangsingan tubuh

Mitos diet pelangsingan tubuh. Dalam upaya menurunkan berat badan banyak sekali pemahaman yang salah yang di sebut mitos, dimana mitos tersebut belum tentu Pasti kebenarannya dan hal- hal tersebut justru menghambat program diet penurunan berat badan anda  sehingga perampingan tubuh anda menjadi suatu hal yang takunjung anda raih..

mitos diet,pelangsingan tubuh,tips langsing,obat pelangsing,herbal peramping
Untuk lebih memahami mitos tersebut kita simak di bawah ini.

1.Tidak makan Pada malam hari meski perut lapar karena takut gemuk.

Eit tunggu dulu ingat makanan berpungsi untuk mengantikan sel sel yang rusak dan menjaga stamina tubuh kita. jadi ketika menjelang malam hari dan anda merasa kelaparan tidak salah jika anda tetap makan namun porsinya di sesuaikan jangan asal makan yang penting kenyang. hindari makan berat penuh karbohidrat dan kalori. karena tubuh di malam hari saatnya untuk istirahat. lebih baik ganti makan anda dengan memakan buah-buahan. makanan berfungsi untuk menganti .

2. Tidak sarapan pagi karena mengurangi porsi makan sehari hanya sekali.


Tahukah anda kalau anda tidak sarapan pagi maka kadar gula darah akan menurun sehingga aktivitas anda di sianghari tergangu. Badan terasa lemas,kurang konsentrasi,mudah marah dan pusing jadi baiknya melakukan aktivitas Sarapan pagi dengan tetap mengontrol jumlah asupan kalori yang seimbang dengan aktivitas anda

3. Semakin ketat Melakukan diet maka semakin berhasil berat badan turun.

 Pemahaman ini salah di karenakan dengan anda mengurangi asupan makanan secara drastis akan membuat tubuh kekurangan nutrisi yang di perlukan dan ini mengancam kesehatan organ tubuh lain. dan anda pun akan merasa lelah menjalankan program dan akhirnya terhenti begitu saja. Jadi lakukan secara normal yang terpenting mengontrol asupan makanan yang masuk agar tak tertimbun menjadi lemak. karena intinya kelebihan karena tidak seimbangnya pemasukan dan pengeluaran dalam hal ini kalori yang terbentuk menjadi lemak.


4. Minum air Es tidak masalah 

Minum air putih memang bagus untuk melancarkan metabolisme tubuh kita namun kalau air putihnya dingin (Air es) justru akan jadi kurang baik  di karenakan ketika anda makan  dengan selalu minum air dingin ..jat lemak pada makanan akan membeku di usus dan menempel sehingga lama kelamaan menjadi timbunan yang tidak di perlukan.. lain hal dengan meminum air hangat/ setengah panas makan akan membantu mencairkan lemak dan ikut terbuang dengan kotoran.

5. Hindari minum SUSU 
 meminum susu saat menjalani diet sebenarnya boleh asalkan susu yang rendah lemak karena meskipun anda sedang menjalani diet namun tubuh tetap memerlukan gizi dan nutrisi yang cukup.


Semoga kelima hal di atas membantu mensukseskan program diet anda sehinga tidak asal turun berat badan tetapi juga SEHAT.


========================================================================
Obat Pelangsing Cepat, Obat Pelangsing Yang Aman, Obat Pelangsing Yang Aman Dan Cepat,


 SMS dengan Format : WSC | Nama | Alamat | Jumlah Order | No Hp. | rek Bank
Contoh :  Cantik | Eva | Jalan Cempaka No 25 Parung Bogor | 4 Btl | 0813XXX | BCA
=======================================================================