Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Tips Penunjang Kesuksesan Program diet anda

10/02/2012

Tips Penunjang Kesuksesan Program diet anda

Tips Penunjang Kesuksesan Program diet anda-  Artikel ini sengaja saya buat untuk mengulas sedikit dan menambah tips diet yang anda miliki dalam membantu upaya mensukseskan program diet yang anda jalani saat ini sehingga apa yang anda harapkan pasca melakukan program penurunan berat badan sesuai dengan yang anda impikan selama ini.

pelangsingan tubuh,tips diet sehat,diet,
Program penurunan berat badan memang bukan hal yang sangat mudah semudah anda membalikkan telapak tangan . dalam hal ini Perlu beberapa faktor penunjang lain yang menentukan kesuksesan program penuruna berat badan anda.

Obat pelangsing merupakan alat bantu untuk lebih memaksimalkan usaha anda sebagaimana anda membutuhkan sebuah kendaraan yang akan mempercepat anda sampai pada sebuah tujuan yang di  inginkan. so..tentunya pusat perubah ada pada diri anda sendiri bagaiman anda bersikap dan bertindak sehingga anda menjadi mesin perubah yang dahsyat untuk penampilan ideal anda dan kehidupan anda yang lebih baik.

Berikut 7  (tujuh )  tips  penunjang Sukses Program diet Anda

1.Niat yang kuat dan Tujuan Yang jelas.
 Tahukah anda Apapun yang anda pikirkan dan utarakan dalam hati anda bisa terwujud..?  mungkin anda pernah mendengar sebuah film yang booming sekitar tahun 2008 an yang menceritakan teori hukum ketertarikan.. dimana seseorang bisa menjadi apa yang dia inginkan melalui keuatan pikirannya  pikirkan dan anda akan meraih atas apa yang anda tekadkan..begitu juga dalam program diet ..ketika anda memiliki tekad bulat dan terukur jelas berapa target yang ingin anda turunkan maka diri dan sikap anda akan menyelaraskan dengan pikiran dan hati. jadi  bulatkan tekad dan tentukan berapa kilo dalam seminggu berat badan yang akan anda kurangi.

2. Disiplin
 Disiplin adalah cerminan sikap yang tertata sesuai dengan aturan main yang di tentukan,. dalam program diet anda harus menjaga sikap ini. disiplin dalam pola makan, memilih makanan yang harus anda makan dan tidak..kapan waktu makan yang tepat dan kapan anda harus berhenti


3.Sarapan pagi
Jangan meremehkan kegiatan yang satu ini karena sarapan pagi menjadi penentu apa yang anda makan di siang harinya dengan sarapan makan anda jadi teratur dan tidak sembarang makan saat perut terasa lapar

4. Olahraga teratur
Tubuh manusia di desain untuk bergerak makanya ketika anda lama lama berdiam badan akan terasa kaku dan pikiran jemu  jadi intinya perbanyaklah aktivitas fisik seperti jalan, lari, atau aktivitas lainnya yang membuat anda berkeringat karena hal ini jauh lebih baik untuk membakar kalori yang menumpuk. dan meningkatkan metabolisme tubuh anda.


5. Perbanyak makan sayur dan Buah
Sayuran dan buah-buahan sangat baik untuk tubuh dan kesehatan  kita selain kadar gulanya rendah dan tentunya non lemak and potensi kolesterol makanya banyak orang yang lebih memilih menjadi seorang vegetarian dan tahukah anda bahwa orang jepang lebih banyak mengkonsumsi sayur dan buah sehingga rata-rata hidupnya di atas 80 tahun .


6. Air putih
dengan banyak minum air putih minimal 2 liter sehari maka akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh memperlancar suplai oksigen dalam darah dan air putih juga di percaya mampu membantu melunturkan lemak dan ikut terbuang melalui air seni atau keringat.

7.Psikologis
Bergembiralah dengan diri anda dan berbahagialah karena  fikiran yang Strees dan tegang akan memunculkan reaksi buruk pada tubuh anda dimana anda bisa saja melampiaskan nya melalui makanan dan minuman yang tidak seharusnya di minum oleh  pelaku diet, alkohol, kopi, soda.

Demikianlah ke   7 tips penunjang diet untuk mensukseskan program diet anda.


========================================================================
cantik langsing,obat pelangsing,obat pelangsing cepat,pelangsing ampuh,pelangsing aman
 Khasiat Herbal Cantik Langsing:
* Menurunkan berat badan dalam seminggu 1 s/d 3 kg
* Membersihkan racun dan lemak dalam lambung dan usus
* Mengecilkan perut buncit
* Menghilangkan lipatan / gelambir pada perut
* Melancarkan buang air besar
* Membuat wajah lebih segar

Aturan Pakai Cantik Langsing:
Biasa : 3 x 2 kapsul sehari
Cepat : 3 x 3 kapsul sehari
 
Cara Pemesanan :
                       SMS : 085320272013
 SMS dengan Format : Cantik | Nama | Alamat | Jumlah Order | No Hp. | rek Bank
Contoh :  Cantik | Eva | Jalan Cempaka No 25 Parung Bogor | 4 Btl | 0813XXX | BCA
=======================================================================