Obat Pelangsing Cepat Aman dan Ampuh : Jual wsc biolo asli 2015

8/31/2015

Jual wsc biolo asli 2015

Mencari agen resmi penjualan wsc biolo asli original.? sangat tepat sekali anda masuk ke website ini karena www.fuadherbal.com merupakan toko online khusus penjualan wsc biolo asli dan resmi PT.Wootekh Indonesia sehingga apabila anda membeli di kami sudah tidak di ragukan lagi ke asliannya 100% Original.

Jual wsc biolo asli Original 2015 

Banyak Testimoni wsc biolo 

wsc biolo asli, jual wsc,

wsc biolo asli, jual biolo,

testimoni wsc pelangsing

Belanja di fuadherbal.com TERPERCAYA DIJAMIN SAMPAI . Kami Telah terpercaya sejak tahun 20011 menjual online produk herbal dan mengirimkannya ke seluruh pemesan dari berbagai wilayah di indonesia, jadi jangan khawatir anda pesan disini barang tidak datang kami penjual dengan identitas yang sangat jelas, ratusan website milik kami tersebar di dunia maya anda bisa mengeceknya sendiri . Sehingga sangat tidak mungkin ini adalah upaya main main. Tunggu apalagi segera lakuakn pemesanan untuk produk terbaik Pelangsing WSC Biolo .

Cara pemesanan online sangat mudah anda tinggal kirim SMS atau BBM dengan format Order sebagaimana tertera berikut ini.


WSC # Nama Pemesan # Alamat Lengkap Pemesan # Jumlah Order # No HP Aktif # Pilih Rekening pembayaran #

Contoh :
WSC # CINDY # Jalan Awilega No.25B RT 01 RW 02 Kelurahan Desa Benteng Kecamatan Ciamis Jawa Barat  Kode Pos 46217 # 4 Botol # 0877 2558 7679 # BCA

Ulasan Format : 

  • WSC = Merupakan kode pesanan untuk order obat pelangsing jadi anda harus menyematkan kode tersebut agar barang yang di order benar.
  • Nama Pemesan = Nama untuk di sematkan di paket sebagai tujuan penerima paket di haruskan nama lengkap, nama yang di kenal di alamat tujuan, atau bisa dengan nama lain ( IBU, Bapak, ADIK, PACAR )  yang pastinya lebih mempercepat proses kirim  
  • Alamat Lengkap = Data lengkap komplit dan jelas untuk tujuan paket dikirim ke mana alamat harus detail mulai dari Nama Desa, lingkungan , kelurahan, kompek atau nama perumahan, Apartement, kantor berikut Nomor rumah, RT/RW BLOK, KAVLING, kecamatan, kabupaten kota, provinsi kode pos. Hal ini sangat penting agar memudahkan kurir dalam pengantaran paket yang pastinya akan lebih mempercepat pesanan anda datang.
  • Jumlah Order = tuliskan quantitas pesanan berapa botol 1 , 2 atau 3 botol 
  • No.HP = tuliskan nomor HP yang aktiv milik pemesan atau penerima yang di tuju hal ini menjaga apabila kurir mengalami kesulitan dalam menemukan alamat dengan mudah menghubungi anda.
  • Pilih Rekening Pembayaran = Belanja Oline sistem Transfer pembayaran kami menyediakan nomor rekening khusus pembayaran order ( BCA, BRI, Mandiri, BNI ) Silahkan anda pilih sesuai rekening bank yang anda miliki 
  • Metode pembayaran  untuk yang berada di luar kota melakukan sistem transfer dan untuk yang tinggal sekota bisa COD ( Cash On Delivery ) bayar di tempat pas kirim barang.
  • Apabila anda tidak memiliki ATM atau rekening bank transaksi bisa dengan setor tunai ke teller bank dengan terlebih dahulu mengisi Slip Penyetoran Bank, tuliskan nomor rekening setor Yaitu rekening milik kami dan tulis jumlah nominal setorannya. ( Apabila kesulitan Silahkan tanya ke petugas bank atau Satpam bank suka membantu )


Jual wsc biolo asli 2015, garansi paket